Thursday 19th of September 2024

Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang, Wajah Jadi Anti Kusam dan Tampak Fresh

×

Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang, Wajah Jadi Anti Kusam dan Tampak Fresh

--

ASCOMAXX.com – Punya kulit berwarna sawo matang kadang membuat kita kebingungan dengan pilihan warna lipstik yang cocok.Pasalnya, kebanyakan model lipstik mempunyai kulit yang cerah dan enggak cocok dengan kulit kita. Hal ini membuat kita sering kali salah pilih warna lisptik dan bikin bibir kita terlihat enggak cocok.

Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca supaya paham ya.


Walau berkulit sawo matang, tapi mencari makeup bibir tentu tak sulit bagi kamu karena Maybelline menghadirkan beragam koleksi lipstik dengan beberapa pilihan warna yang sempurna untuk berbagai warna kulit.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Enak dan Harga Terjangkau, Bisa Didatangi Buat Cari Sarapan!

Baca juga: Arti Lambang PSHW, Cerminkan Filosofi dan Nilai-Nilai Perguruan

Baca juga: Resep Seblak Rafael yang Lagi Viral! Mudah Ternyata, Ikuti Langkah Pembuatan Berikut

Sawo matang merupakan salah satu warna kulit asli orang Indonesia. Ada banyak produk lipstik yang akan mempercantik tampilan kamu yang kulitnya sawo matang atau berbibir hitam. Namun, salah pilih lipstik akan berisiko membuat kulit kamu jadi terlihat kusam dan tidak menarik.

Beberapa orang berpikir warna lipstik untuk kulit sawo matang cenderung monoton pada warna kecokelatan dan merah. Pendapat tersebut tidak sepenuhnya salah, karena kedua warna itu adalah warna aman dan versatile untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang

Sumber:

UPDATE TERBARU