Thursday 19th of September 2024

Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang, Wajah Jadi Anti Kusam dan Tampak Fresh

×

Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang, Wajah Jadi Anti Kusam dan Tampak Fresh

--

1. MENGETAHUI SKIN TONE DAN UNDERTONE

Pemilik kulit sawo matang biasanya cenderung masuk dalam kategori medium skin tone. Nah, selain mengetahui jenis skin tone, faktor lain yang perlu diperhatikan agar bisa menemukan lipstik warna cerah yang cocok untuk warna kulit adalah undertone, yaitu warna yang terdapat di bawah kulit yang juga berpengaruh kepada rona wajah.


Cara mudah mengetahuinya adalah dari melihat warna pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan. Bila memiliki semburat hijau, maka masuk kategori warm undertone.

Baca juga: Daftar Warnet E-Sport Jakarta Barat yang Buka 24 Jam, Salah Satu Pendirinya Youtuber Reza Oktovian Lho!

Baca juga: Tips Buka Toko Madura Agar Ramai Diserbu Pembeli, Siapkan Modal Segini dan Catat Triknya

Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Bangkok yang Bagus, Sehat, dan Unggul, Dilengkapi dengan Tips Memilihnya

Namun jika pembuluh darah berwarna biru, maka undertone kamu adalah cool. Sedangkan jika warna pembuluh darah kombinasi hijau dan biru, atau biru keunguan dan hijau, maka Baebellines punya neutral undertone.

2. PERTIMBANGKAN KONDISI WARNA BIBIR

Hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh adalah warna bibir. JIka memiliki bibir gelap, maka kamu juga perlu mencari warna lipstik untuk bibir hitam. Contohnya adalah lipstik warna cerah dengan pigmentasi yang intens. Hal ini untuk membantu menutupi warna bibir yang gelap.

Itulah tadi sekilas mengenai Tips Pilih Warna Lipstik Maybelline Buat Kulit Sawo Matang yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU