Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

×

Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

--

Sinopsis Film Kushi (2023)

Film Kushi menceritakan kisah Viplav. Ia adalah seorang karyawan di BSNL dan anak dari seorang ateis bernama Lenin Sathyam. Merasa jenuh tinggal di kota yang sama sejak lahirnya, ia meminta untuk dipindahkan ke Kashmir agar bisa menikmati kedamaian dan keindahan alam.

Setelah tiba di Kashmir, dia menyadari kenyataan yang sangat berbeda dari harapannya karena sedang terjadi perang antara kedua sisi garis kontrol dan sering diberlakukan jam malam yang menghentikan aksesnya ke toko-toko dan restoran. Dia bertemu dengan rekannya, Pitobash, yang juga berbagi kamar dengannya. Tidak tahan dengan kondisi saat ini di Kashmir, ia meminta atasananya, Joya, untuk memindahkannya lagi ke Hyderabad.


Pada saat itulah ia bertemu dengan "Aara" Begum dan langsung jatuh cinta padanya. Keduanya mengaku cinta satu sama lain, dan mereka juga mengetahui bahwa ayah mereka adalah saingan yang pahit.

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Lucky Go ! (2023) Kisah Chen Miran yang Terjebak Masa Lalu di Kampus

Baca juga: Link Nonton Drama China Wrong Carriage, Right Groom (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Pengantin yang Tertukar Jelang Pernikahan

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Korban Perudungan dengan Cara yang Berbeda!

Ayah Viplav, Sathyam, adalah seorang ateis, dan ayah Aaradhya, Srinivasa Rao, adalah tokoh spiritual di Kakinada, berasal dari keluarga Brahmin yang ortodoks dan konservatif. Apakah dengan permasalahan tersebut Viplav dan Aara tetap saling mencintai?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari Film Kushi (2023) full movie sub indo. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU