Thursday 19th of September 2024

Sinopsis Film Love at First Sight (2023) Kisah Cinta 2 Orang Remaja pada Pertemuan Tak Terduga!

×

Sinopsis Film Love at First Sight (2023) Kisah Cinta 2 Orang Remaja pada Pertemuan Tak Terduga!

--

Namun, di bandara, ia bertemu dengan seorang pemuda sempurna di area tunggu yang sempit. Namanya adalah Oliver, dia seorang pemuda Inggris, dan dia duduk di baris yang sama dengan Hadley.

Malam yang panjang di pesawat berlalu begitu cepat, dan Hadley serta Oliver kehilangan kontak satu sama lain dalam kekacauan bandara setelah mendarat. Akankah takdir ikut campur tangan untuk menyatukan mereka sekali lagi?


Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

Baca juga: Sinopsis Film Kushi (2023), Cinta Beda Agama Antara The Vijay Devarakonda dan Samantha Ruth

Baca juga: Link Nonton Film Horor Captive (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Kasus Misterius Hilangnya Penambang Batu

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis Film Love at First Sight (2023). Semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan petualangan romantis dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU