Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Film Love at First Sight (2023) Kisah Cinta 2 Orang Remaja pada Pertemuan Tak Terduga!

×

Sinopsis Film Love at First Sight (2023) Kisah Cinta 2 Orang Remaja pada Pertemuan Tak Terduga!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Love Again (2023). Film yang mengusung genre romance ini baru saja rilis. Jika penasaran dengan kisahnya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Love at First Sight (2023) adalah film terbaru rilisan Netflix dan ACE Entertainment yang diadaptasi dari novel "The Statistical Probability of Love at First Sight" karya Jennifer E. Smith. Film ini akan eksklusif dirilis di Netflix pada tanggal 15 September 2023. 

Baca juga: Nonton Film Concrete Utopia (2023) Full Movie Sub Indo, Aksi Park Seo Joon dan Lee Byung Hun Bikin Terharu!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Captive (2023) Serangkaian Kejadian Misterius yang Bikin Sekelompok Penambang Batu Lenyap Dari Dunia

Baca juga: Nonton Film Once Upon a Crime (2023) Sub Indo Full Movie HD, Tidak Ramah! Cerita Dongeng Romansa Malah Jadi Kisah Kriminal

Film ini merupakan produksi dari Ace Entertainment, yang telah memiliki sejarah panjang dalam bekerjasama dengan Netflix, termasuk proyek-proyek seperti To All The Boys YA,Florida Man,XO, Kitty, dan Hello, Goodbye, dan Everything in Between.

Sinopsis Film Love at First Sight (2023)

Seharusnya menjadi salah satu hari terburuk dalam hidup Hadley Sullivan yang berusia tujuh belas tahun. Setelah melewatkan pesawatnya, ia terjebak di bandara JFK dan terlambat untuk menghadiri pernikahan kedua ayahnya, yang berlangsung di London dan melibatkan calon ibu tiri yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU