Thursday 19th of September 2024

Rekomendasi Warnet di Bandar Lampung yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Cocok Buat Gaming Sat Set Anti Buffering

×

Rekomendasi Warnet di Bandar Lampung yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Cocok Buat Gaming Sat Set Anti Buffering

--

Tak hanya untuk nugas warnet juga ada yang menyediakan sarana icafe atau gaming cafe yang cocok banget buat mabar lengkap dengan pc mumpuni berteknologi mutakhir.

Karenanya tak heran warnet atau warung internet adalah sebuah fenomena yang lazim dijumpai di kota-kota besar terutama. Umumnya warnet dipadati oleh mereka yang memiliki kebutuhan dalam penggunaan internet seperti pelajar dan mahasiswa. 

Warnet di Lampung


Lampung, adalah sebuah provinsi di bagian ujung selatan Pulau Sumatra, Indonesia. Ibu kota dan pusat pemerintahannya berada di Kota Bandar Lampung. Provinsi ini memiliki dua kota, yaitu Bandar Lampung dan Metro, serta 13 kabupaten

Luas keseluruhan wilayah dalam provinsi Lampung adalah 35.376,50 km2. Wilayah Provinsi Lampung terletak antara 105′ 45′ -103′ 48′ Bujur Timur; serta diantara 30'45' dan 60'45' Lintang Selatan.

Provinsi Lampung terdiri dari dua golongan suku asli yaitu suku Lampung Pepadun dan Saibatin. Provinsi Lampung lahir pada tanggal 18 Maret 1964 dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 31964 yang kemudian menjadi

Baca juga: Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Kota Jogja, Surganya Tempat Kumpul Pemain Pro Player & Gamers Handal

Baca juga: Rekomendasi 5 Warnet Terdekat di Jogja yang Murah dan Buka 24 Jam, Tempat Paling Seru Buat Mabar!

Baca juga: Tarif Warnet Kota Semarang yang Buka 24 Jam Terbaru 2023, Lihat Listnya Disini Yuk!

Cari Warnet di Google Maps

- Pastikan fitur GPS di ponsel kamu sudah aktif.
- Buka Google Maps dan ketikkan kata kunci pencarian warnet 24 jam terdekat lalu klik tombol pencarian kemudian tunggu beberapa saat.
- Warnet Terdekat Dari Lokasi Saya
- Warnet Terdekat Di Google Maps
- Selanjutnya akan muncul berbagai rekomendasi warnet yang buka 24 jam terdekat dari lokasimu.
- Ikuti petunjuk rute dari Google Maps menuju warnet yang kamu pilih sebelumnya.

Rekomendasi Warnet di Bandar Lampung yang Terdekat Dari Lokasi Saya

Nah, untuk kamu yang belum terlalu familiar dengan Kota Lampung maka kamu tak perlu resah karena kini sudah ada internet yang akan membantumu melakukan banyak aktivitas termasuk pergi ke warnet dengan mudah.

Untuk menemukan tempat yang sesuai dengan kriteriamu maka kamu bisa mencari referensinya di sini: cukup kunjungi situs yang kami sediakan ini ya: ulasantempat.com/lampung/internet-cafe

Sekian ringkasan informasi yang bisa kami sampaikan mengenai rekomendasi warnet di bandar lampung yang terdekat dari lokasi saya semoga bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU