Sunday 8th of September 2024

Spoiler Komik Manhwa Sisters at War Chapter 52: Nasib Haera yang Masih Terpontang-panting

×

Spoiler Komik Manhwa Sisters at War Chapter 52: Nasib Haera yang Masih Terpontang-panting

--

Sebelumnya melihatkan bagaimana Rion mendatangi Haera dan menanyakan tujuannya untuk keluar dari rumah. Haera mengatakan jika ia ingin bebas dan tak ingin menjadi imitasi karya ibunya. Rion kembali mengatakkan jika ia tidak suka Haera keluar dari sebuah kompetisi. 

Haera lantas menjawab jika ia akan melakukan kompetisi dengan karya hasilnya sendiri. Hingga kemudian, Haera mencari pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri. Namun sayangnya, banyak pekerjaan yang tidak menerima karena masih dibawah umur.


Selanjutnya ia memikirkan rencana kedepannya. Saat bersama dengan teman lelakinya, Haera  mengatakan jika ia akan menciptakan karya yang tidak bisa dibuat oleh orang lain. Tak lama, saat Haera menyaksikan TV, terdapat Miran yang mengatakan jika saat ini tengah menyiapkan pameran anaknya. Bagaimana nasib Haera selanjutnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 102 Bahasa Indonesia, CEO Kwak Dochang Mengancam Para Pemimpin Gangbuk

Baca juga: Spoiler Manga Maria no Danzai Chapter 10, Kumiru Membantu Membuat Rencana Untuk Menyakiti Maria

Baca juga: Link Baca Manga D Gray Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Akuma Berusaha Menghancurkan Pecahan Innocence

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Sisters at War chapter 52 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU