Saturday 21st of September 2024

Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 15 : Meng Chuan Berhasil Bertemu dengan Kembarannya!

×

Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 15 : Meng Chuan Berhasil Bertemu dengan Kembarannya!

--

Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 15

Donghua yang satu ini bercerita tentang Meng Chuan menyaksikan ibunya terbunuh tepat di hadapannya. Oleh karena itu, dia berlatih dengan sangat keras, berharap suatu hari nanti ia bisa membalas kematian ibunya.

Namun, kehidupannya yang damai hancur ketika pertunangannya dibatalkan. Sebuah invasi oleh pasukan asing, tempat perlindungan yang jatuh ke tangan musuh… Untuk melindungi masyarakat Kota Ning, ia menghunuskan pedangnya dan bersumpah untuk menjadi yang terkuat. Ini merupakan tanggung jawab berat dan perjalanan yang panjang…


Baca juga: Sinopsis Drama BL Bump Up Business (2023) Perjalanan Karir Eden yang Terjebak Skandal Selebritis

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 5 (2023) Episode 11 SUB INDO : Dazai Ditembak Sama Chuuya, Meninggoy Kah?

Baca juga: Nonton Series Anime My Happy Marriage (2023) Episode 11 Sub Indo, Yoshiro Mengungkap Semua Rahasi Sumi

Nah pada episode nantinya akan di perlihatkan jika Meng Chuan akan mempelajari sebuah teknik baru untuk membangkitkan Tubuh Guntur Ilahi, disisi lain ia pun juga tekah berhasil menemukan kembarannya yang hilang. Lalu seperti apa kelanjutannya?

Demikianlah informasi soal Bocoran Spoiler Donghua Azure Legacy Episode 15 : Meng Chuan Berhasil Bertemu dengan Kembarannya! yang bisa kami bagikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU