Sunday 8th of September 2024

Kapasitas Bus Besar Seat 2-2 Adalah? Ini Dia Jumlah Maksimal Kursi dan Denahnya

×

Kapasitas Bus Besar Seat 2-2 Adalah? Ini Dia Jumlah Maksimal Kursi dan Denahnya

--

ASCOMAXX.com – Ingin mengetahui jumlah penumpang untuk big bus? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kapasitas bus besar seat 2-2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah.


Baca juga: Wewaler Bahasa Jawa Adalah? Berikut Pengertian Beserta Contoh dan Maknanya

Baca juga: Warisan Adalah: Pengertian dan Apa Saja yang Boleh Diwariskan, Catat dengan Baik!

Baca juga: Perbedaan Resensi Buku Fiksi dan Non Fiksi Adalah? Hati-Hati! Jangan Sampai Tertukar

Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus. Alat transportasi itu pun memiliki berbagai harga hingga rute yang berbeda. Bus sendiri juga memiliki berbagai tipe dengan kursi duduk yang berbeda.

Bus penumpang memiliki berbagai jenis tipe sesuai dengan jumlah kursi penumpangnya. Salah satu yang sering digunakan adalah bus besar atau big bus. Kapasitas bus ini tergolong yang paling besar yang mampu mengangkut 50 sampai 54 penumpang.

Formulasi kursinya adalah dua kursi di sebelah kanan dan dua kursi di sebelah kiri. Akan tetapi, ada juga yang lebih besar dengan 59 seats yang memiliki konfigurasi dua di sebalah kanan dan tiga di sebelah kiri. Pengaturan kursi 2-3 pada big bus ini dikenal dengan bus kelas ekonomi.

Sumber:

UPDATE TERBARU