Sunday 8th of September 2024

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Modal di Bawah 5 Juta, Dijamin Laris Manis Langsung Balik Modal

×

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Modal di Bawah 5 Juta, Dijamin Laris Manis Langsung Balik Modal

--

Beberapa contoh franchise yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia yaitu perusahaan franchise makanan luar negeri McDonald's, KFC, Dunkin' Donuts, dan Pizza Hut. Contoh franchise lainnya yang bisa kamu jumpai di Indonesia, yaitu: Indomaret. Alfamart.

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Modal di Bawah 5 Juta

  1. Teh Poci

Teh Poci merupakan salah satu bisnis franchise di bawah 5 juta yang saat ini sedang ramai peminat, baik untuk pelaku usaha maupun pembelinya.


Selain itu, Teh Poci menyediakan paket franchise yang bisa kamu pilih, seperti:

  • Paket hemat, dengan modal kurang lebih Rp5 juta.
  • Paket reguler, mulai dari Rp7 juta.
  • Paket besar, dengan kisaran Rp10 juta.

Dari setiap paket tersebut, perbedaannya terletak pada jumlah perlengkapan dan ukuran booth-nya. Nantinya, kamu akan mendapatkan set lengkap untuk jualan, mulai dari meja, booth, gelas plastik, termos, tempat es teh, teko listrik, box pendingin, dan lain sebagainya.

  1. Pisang Nugget Kece

Bisnis franchise di bawah 5 juta berikutnya yang banyak diminati adalah Pisang Nugget Kece dengan beragam topping. Dengan modal mulai dari Rp5 juta, kamu sudah bisa menjalin kemitraan dengan Pisang Nugget Kece, di mana harga ini include premium roll banner, dan peralatan masak lainnya.

  1. Waroeng Royal Dimsum

Mulai dari modal Rp3 jutaan saja, kamu sudah bisa membuka usaha dimsum dengan set paket berupa 30 box produk, 1 pcs stempel, spanduk, brosur, serta promosi online.

  1. Endogmu

Salah satu set bisnis franchise di bawah 5 juta Endogmu yang bisa kamu pilih adalah paket usaha tanpa booth, dengan modal mulai dari Rp3,9 jutaan. Bisnis franchise modal kecil ini sudah menyediakan bahan baku 100 porsi dan peralatan masak lengkap untuk jualan.

Baca juga: Kumpulan Inpirasi Label Minuman Bahasa Inggris, dengan Kombinasi Warna dan Design yang Ciamik!

Baca juga: BARU! Contoh Label Minuman Menggunakan Bahasa Inggris, Lebih Menarik dan Trendi!

Baca juga: Harga Franchise Susu Mbok Darmi dan Syaratnya Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian dengan Omzet Jutaan

  1. Yago Chicken

Yago Chicken merupakan bisnis franchise di bawah 5 juta yang menyediakannya. Mulai dari modal sekitar Rp4 jutaan, kamu tidak perlu menyewa tempat untuk berjualan lagi. Hanya saja, strategi bisnis secara online yang harus dikembangkan.

  1. Nyoklat Super

Bisnis franchise di bawah 5 juta selanjutnya adalah brand minuman kekinian Nyoklat Super yang sudah berdiri sejak 2013. Salah satu mitra bisnis franchise modal kecil ini menawarkan para pelaku bisnis untuk bekerja sama dengan modal mulai dari Rp4 juta.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar rekomendasi franchise minuman kekinian modal di bawah 5 juta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU