Tuesday 17th of September 2024

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Modal di Bawah 5 Juta, Dijamin Laris Manis Langsung Balik Modal

×

Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian Modal di Bawah 5 Juta, Dijamin Laris Manis Langsung Balik Modal

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi franchise minuman kekinian modal di bawah 5 juta yang wajib kamu ketahui. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya.

Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.


Minuman kekinian merupakan istilah yang digunakan untuk minuman–minuman inovatif dan populer, baik karena rasa maupun ciri khasnya yang unik. Beberapa jenis minuman kekinian antara lain minuman boba, cheese tea, kopi susu dengan brown sugar, thai tea, dan regal drink. Ini bisa jadi ide bisnis yang bagus buat kamu, loh! 

Baca juga: Minuman Prebiotik Yakult: Penjelasan, Kandungan, dan Manfaat

Baca juga: Harga Makanan dan Minuman di Marawa Beach Club Terbaru 2023, Kuliner Asik dengan Pemandangan Cantik

Baca juga: Rekomendasi Menu Kopi Lawson yang Wajib Dicoba dan Terlaris, Minuman Nikmat dengan Harga Hemat

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi.

Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU