Sunday 8th of September 2024

Sinopsis Pixar Short Movie Carl's Date (2023) Dug Bantu Tuan Fredricksen Ikut Kencan Buta Biar Move On Dari Ellie

×

Sinopsis Pixar Short Movie Carl's Date (2023) Dug Bantu Tuan Fredricksen Ikut Kencan Buta Biar Move On Dari Ellie

--

Film terbaru Pixar yang tayang tahun ini adalah Elemental dimana dalam pembukaannya kita diberikan sebuah film pendek berjudul Carl's Date yang merupakan lanjutan dari Up. Begini sinopsis Carl's Date yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Nonton Film Touken Ranbu 2: The Movie (2023) SUB INDO Full Movie 1080p, Pertempuran Melawan Shutendoji


Baca juga: Nonton Drama BL I Feel You Linger In The Air Episode 6 Sub Indo Tak Bisa Menahan Rasa di Hati, Jom Nekat Melanggar Norma Demi Yai

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 37 Sub Indo, Baru Rilis! Ferit dan Seyran Bersatu Lagi

Sinopsis Carl's Date (2023) 

Carl's Date mengangkat kisah mengenai Carl Fredricksen yang tampak enggan untuk pergi berkencan dengan seorang teman wanitanya. Tetapiitu semua karena dia tidak tahu bagaimana caranya kencan di jaman sekarang ini.

Sebagai teman yang selalu membantu, Dug turun tangan untuk menenangkan kegelisahan Carl sebelum kencan dan mengajarkan beberapa tips dan trik kencan yang sudah teruji dan terbukti. Lantas apakah kencan atas saran anjing ini berjalan lancar? Ikuti kisahnya di sini!

Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton setelah membaca sinopsis di atas? Sekian update mengenai Sinopsis Carl's Date (2023) yang bisa kami sampaikan untuk kamu. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU