Sunday 8th of September 2024

Rekomendasi Tempat SPA Terdekat di Depok, Fasilitas Lengkap Pelayanan Ramah!

×

Rekomendasi Tempat SPA Terdekat di Depok, Fasilitas Lengkap Pelayanan Ramah!

--

3. Martha Tilaar Salon Day Spa Depok

Menawarkan perawatan spa dengan bahan alami berkualitas tinggi. Alamatnya terletak di Jl. Margonda No.263F, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423. kalian bisa menghubungi (021) 77810342 atau mengikuti akun Instagram mereka @marthatilaarspa_depok.


4. Legung Family Spa & Reflexology

Menyediakan berbagai layanan spa dengan ruangan yang dapat disesuaikan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Terapis mereka yang nyaman dan profesional telah membuat Legung Family Spa & Reflexology mendapat rating tinggi di Google.

Alamatnya adalah Jl. Raya KSU No.45, RT.002/RW.1, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412. kalian bisa menghubungi mereka melalui nomor telepon 081380012288 atau mengikuti Instagram mereka @legungfamilyspa.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Grandis SPA Cikarang Tahun 2023, Layanan Massage Praktis yang Bikin Relax

Baca juga: Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Daftar Tarif dan Layanan Oriental Spa & Massage Semarang Terbaru, Terapis Professional Siap Hadirkan Beragam Layanan

5. Aoki Reflexology

Tempat spa disini akan memanjakanmu dengan pijat refleksi yang dilakukan oleh terapis berpengalaman dan profesional. Tempatnya berlokasi di Margonda Residence, Jl. Margonda, Pondok Cina, Beji, Depok City, West Java 16424. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi 02178884343.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait rekomendasi tempat spa terdekat di Depok yang bisa kalian kunjungi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba berbagai layanan yang disediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU