Thursday 19th of September 2024

Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel 2023, Ternyata Mudah Banget!

×

Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel 2023, Ternyata Mudah Banget!

--

Tips Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel

1. Lakukan Pengecekan pada Website atau Nomor

Jika kamu sudah melakukan pengecekan pada web informasinya maka sudah aman.  Kirimkan pesan bertuliskan WIN lalu kirimkan ke nomor call centre 777. Notifikasi akan kamu terima jika menjadi salah satu pemenangnya. Jika benar maka kamu akan dihubungi oleh nomor 188.


Call centre ini akan meminta data-data pribadi seperti nama lengkap, alamat, dan nomor identitas untuk memudahkan pengiriman atau pendataan.

Baca juga: Rekomendasi Franchise Laundry Terbaik dan Paling Laris, Cocok Buat Usaha Rumahan Hasilkan Cuan Besar

Baca juga: Rekomendasi Tempat Massage Andalan di Kepala Gading, Murah Banyak Pilihan Layanan yang Siap Dicoba!

Baca juga: Rekomendasi Warnet Sekitar Sini yang Buka 24 Jam, Fasilitas Lengkap, Murah, Internet Kencang Cocok Buat Spot War Tiket Konser

2. Via Kontak Pemenang

Kamu akan dihubungi oleh call centre resmi Telkomsel melaui SMS ataupun telepon biasa. Jadi pastikan nomor kamu masih aktif dan bisa dihubungi oleh orang lain. Undi-undi hepi Telkomsel satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

3. Tunggu Barang hingga sudah dikirimkan

Setelah semua proses dilewati, tentunya tinggal menunggu hadiah kamu dikirimkan. Untuk hadiah sendiri, pajak ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel. Telkomsel hanya memiliki nomor resmi yaitu 777 dan 188.

Itulah tadi sekilas mengenai Tips Cara Mengambil Hadiah Undian Telkomsel 2023 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU