Friday 20th of September 2024

Apa Perbedaan Rinso Matic Professional dan Biasa, Gini Penjelasannya Biar Gak Salah Pakai

×

Apa Perbedaan Rinso Matic Professional dan Biasa, Gini Penjelasannya Biar Gak Salah Pakai

--

ASCOMAXX.com – Rinso adalah salah satu merk detergen yang akrab digunakan oleh masyarakat Indonesia. Langsung saja yuk simak pembahasan kali ini yang akan membahas mengenai perbedaan rinso matic professional dan biasa. Yuk simak di sini selengkapnya!

Detergen adalah campuran berbagai bahan, yang digunakan untuk membantu pembersihan. Dibanding dengan sabun, detergen mempunyai keunggulan antara lain mempunyai daya cuci yang lebih baik serta tidak terpengaruh oleh kesadahan air.


Detergen yang biasanya digunakan untuk membersihkan pakaian dari kotoran dan noda pada dasarnya seperti sabun, namun campuran bahannya memiliki daya cuci yang lebih baik.

Baca juga: Baju Bodo Modern Adat Bugis, Pakaian Adat Dengan Ragam Filosofinya

Baca juga: Gambar Baju Bodo Modern Adat Bugis Pesta, Model Hijab Hingga yang Paling Meriah

Baca juga: Spoiler Komik Obscene Slavery Contract Chapter 29 : Hana Dibeliin Baju Sama Jin Hwon

Rinso bisa dibilang sebagai merek detergen yang legendaris. Merek detergen ini sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1970. Bahkan, tak jarang orang menyebut detergen secara umum sebagai Rinso. Inilah bukti kuatnya image Rinso sebagai detergen berkualitas di Indonesia. Tak heran jika sampai saat ini Rinso masih menjadi market leader produk detergen.

Rinso merupakan salah satu merek detergen dari Unilever yang diproduksi di Indonesia. Anda mungkin pernah bertanya-tanya mengapa harga produk Rinso lebih mahal dari detergen lainnya. Jawabannya, tak lain karena mutu dan kualitas Rinso yang tetap terjaga meski setelah beberapa dekade. Dengan kata lain, harga yang dibayarkan sepadan dengan kualitas hasil cucian yang diberikan Rinso.

Sumber:

UPDATE TERBARU