Thursday 4th of July 2024

Nonton Drama China Love Strikes Back (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Yan Masih Kecewa Berat Sama Chengjun

×

Nonton Drama China Love Strikes Back (2023)  Episode 7 8 SUB INDO, Yan Masih Kecewa Berat Sama Chengjun

--

ASCOMAXX.com – Drama chia memang belakangan ini sangat populer, nah drama china biasanya mengandung unsur aksi dan juga romansa. Nah ada salah satu drama china romansa baru berjudul Romantic (Love Strikes Back)  yang baru saja tayang 15 september lalu dengan 6 episode langsung.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama China Romantic (Love Strikes Back) Episode 7 8 SUB INDO yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak ya.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 20-21 Sub Indonesia, Intip Jadwal Rilis dan Pasang Pengingat!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 36 SUB INDO, Akhir Kisah Sheng Yang dan Jian Bing

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (Dear Mr Hermitage) Episode 21 SUB INDO, Su Shi Yu Berhak Bahagia

Jika kamu dan pasangan senang menonton film atau serial drama dengan genre romantis, hal tersebut dapat menambah kemesraan dengan pasangan.  Nah hal itu terdapat juga di dalam serial drama Love Strikes Back (2023) yang bisa kamu lihat detailnya disini :

Native Title: 反击罗曼史
Also Known As: Counterattack Romance , Fan Ji Luo Man Shi Fa , 反擊羅曼史 , Love Strikes Back
Genres: Romance, Drama

Lin Yan menderita pengkhianatan tunangannya Ma Cheng Jun dan sahabatnya Wen Li Li, dan secara tidak sengaja jatuh ke dalam kondisi vegetatif segera setelahnya. Ketika dia terbangun darinya, Lin Yan, yang tidak memiliki kekuatan nyata, berpura-pura menderita amnesia untuk membalas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU