Sunday 6th of October 2024

Mengenal Warna Ayam Bangkok yang Ditakuti Lawan, Coraknya Bikin Nyali Langsung Menciut

×

Mengenal Warna Ayam Bangkok yang Ditakuti Lawan, Coraknya Bikin Nyali Langsung Menciut

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai warna ayam bangkok yang ditakuti lawan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Harga Ayam Aseel Terbaru 2023, Si Gagah Berstamina Kuat yang Jago Saat Diadu

Baca juga: Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

Baca juga: Cara Membuat Ayam Kentucky Dengan Tepung Sajiku dan Telur yang Gampang, Dijamin Hasil Keriting Ala Restoran Fast Food

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya. Untuk membuat ayam bangkok menjadi ayam aduan terbaik, kamu perlu merawatnya dengan baik pula sejak dini.

Namun diketahui jika ayam bangkok memiliki berbagai jenis yang bisa digunakan untuk aduan. Tak semua jenis ayam bangkok miliki efektivitas serangan yang besar. Lantas, manakah yang bisa membuat lawan menciut?

Sumber:

UPDATE TERBARU