Tuesday 2nd of July 2024

Link Nonton Donghua Shan Hai jihui (M&S Organization) Episode 18 Sub Indo, Umat Manusia di Ambang Kehancuran

×

Link Nonton Donghua Shan Hai jihui (M&S Organization) Episode 18 Sub Indo, Umat Manusia di Ambang Kehancuran

--

Selain itu donghua ini juga mengangkat cerita mitologi peradaban kuno dunia seperti Mesir, china, Aztec dll yang dipadukan atau dipecahkan dengan teori sains modern. Bagi pecinta donghua mungkin sudah tidak asing dengan Swallowed star, bisa dibilang ceritanya mirip-mirip tetapi versi non kultivasi.

Detail Donghua M&S Organization / Shan Hai jihui

M&S Organization / Shan Hai jihui menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.


Baca juga: Nonton Series Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Jejak Psikotik Ed Gein yang Mengerikan!

Baca juga: Link Nonton Drama China My Journey to You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kasih Tak Sampai Antara Pemberontak dan Mata-Mata

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China My Journey to You Episode 19-24 SUB INDO, Akhir Perjalanan Panjang Memburu Pujaan Hati

Secara garis besar, donghua M&S Organization / Shan Hai jihui bercerita mengenai kisah Di masa depan, dengan meningkatnya kejadian bencana alam dan malapetaka dari alam semesta, sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai "Organisasi Sha Hai" berusaha untuk menghancurkan dan menggantikan umat manusia, menghadirkan ancaman mematikan bagi Bumi.

Karakter utama, Lei Si, bergabung dengan Crisis Case Unit dan membentuk pasukan lapis baja exoskeleton yang disebut "Tai Ji Ding" untuk menghadapi konfrontasi multi-arah dengan organisasi teknologi misterius ini.

Melalui penguraian bertahap, Lei Si dan timnya menemukan bahwa mimpi manusia adalah gerbang menuju dunia yang tidak terlihat dengan mata telanjang yaitu di seluruh di alam semesta. Mereka memulai eksplorasi fiksi ilmiah antara realitas dan kuadran serta pertempuran antara peradaban dari berbagai zaman. Petualangan dunia dan konflik antar peradaban dari berbagai zaman pun dimulai…

Sumber:

UPDATE TERBARU