Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8: Jioh dan Jehoon Akhirnya Mendatangi Hyemin

×

Spoiler Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8: Jioh dan Jehoon Akhirnya Mendatangi Hyemin

--

Spoiler Manhwa 20 Years Old, Physical Students Chapter 8

Sebelumnya melihatkan Jioh dan Jehoon yang belum terlihat kembali setelah sibuk dengan kegiatan kampus. Hyemin juga sibuk dengan kerjanya. Diain waktu menampilkan Jioh dan Jehoon yaang terdapat acara kampus, namun mereka belasan jika saat ini akan pergi dan tidak bisa mengikutinya.

Kemudian Jioh dan Jehoon pergi bersama berkunjung ke Hyemin. Sesampainya disana ia datang ke apartemen dan tak mendapati Hyemin. Langsung saja mereka memanggil Hyemin namun tak ada suara. Ternyata saat itu Hyemin sedang berenang di belakang. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Komik Survive as a Barbarian in the Game Chapter 31, Petualangan Menegangkan Raven Masih Berlanjut!

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 5 Bahasa Indonesia, Penyamaran Peter Menjadi SoonGu

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa 20 Years Old, Physical Students chapter 8 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU