Sunday 8th of September 2024

Baca Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Pembunuh Reinkarnasi Jadi Princess

×

Baca Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Pembunuh Reinkarnasi Jadi Princess

--

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manga Otonashi Satsuki ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Sinopsis Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita

Komik Moto Ansatsusha, Tensei shita Kizoku no Reijou ni narimashita ini secara garis besar bercerita tentang Serena, mantan pembunuh bayaran yang bereinkarnasi sebagai putri bangsawan setelah gagal dalam misinya.


Awalnya ia berpikir bahwa berpura-pura menjadi seorang bangsawan akan mudah, tetapi ia berjuang dengan kesenjangan persepsi antara dirinya dan ibunya, yang memiliki kepribadian yang berubah-ubah, dan saudara perempuan angkatnya, yang menipu orang-orang di sekitarnya dalam upaya untuk menyingkirkan Serena.

Meskipun dengan terampil menghindari semua nasib buruk yang dihadapinya, di pesta teh yang penuh persaingan dan yang kompleks. Sikap dingin Serena membuatnya dikucilkan dan diasingkan.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Devil's Wish, Kisah Kehidupan Kampus Seo Do-ya dalam Pencarian Cinta!

Baca juga: Link Baca I’m An Evil God Chapter 402 Bahasa Indonesia Pesta Lentera Bunga Berlangsung Ricuh

Baca juga: Spoiler Komik 20 Years Old, Physical Students Chapter 8: Jioh dan Jehoon Akhirnya Mendatangi Hyemin

Baca Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita Full Chapter Bahasa Indonesia

Jangan lewatkan untuk membaca komik ini di link baca berikut ini yang bisa kamu akses secara gratis.

westmanga.info/manga/moto-ansatsusha-tensei-shita-kizoku-no-reijou-ni-narimashita/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manga Moto Ansatsusha, Tensei Shita Kizoku No Reijou Ni Narimashita full chapter bahasa Indonesia untukmu. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU