Friday 20th of September 2024

Daftar 5 Kegiatan Asyik Untuk Reuni SMA, Mengulang 3 Tahun Masa Remaja Dengan Memori Baru yang Menyenangkan

×

Daftar 5 Kegiatan Asyik Untuk Reuni SMA, Mengulang 3 Tahun Masa Remaja Dengan Memori Baru yang Menyenangkan

--

Lokasi yang Cocok Untuk Reuni SMP

1. Taman hiburan

Taman hiburan menjadi salah satu lokasi yang pas buat reunian. Hal ini supaya kegiatanmu gak cuma dibatasi oleh aktivitas berbincang saja. Melainkan ada momen baru dengan sama-sama menaiki wahana atau permainan yang disediakan.


2. Taman tempat piknik

Piknik di taman sebagai salah satu agenda dalam reunian adalah cara seru selanjutnya dalam menentukan lokasi pertemuan. Berbeda dengan restoran, di tempat tersebut kamu cenderung bisa menambah kegiatan lain yang tidak kalah asyik.

Beberapa taman yang digunakan buat piknik biasanya memiliki lokasi lapangan yang luas, sehingga cocok dipakai sebagai tempat beraktivitas sambil seru-seruan bareng. 

3. Wisata air

Kegiatan yang seru ini bakal bikin quality time jadi semakin berharga, belum lagi karena kamu bisa menjangkau berbagai wahana serta permainan yang bervariasi di wisata air tersebut. Sehingga pertemuan kali ini bakal memiliki kesan berbeda.

4. Vila

Reuni yang dilaksanakan di vila juga akan mendorong kegiatan jadi lebih kreatif dengan berbagai agenda yang ada. Belum lagi daya tampung vila yang cukup banyak, membuat acara reuni kian menarik untuk diikuti.

5. Kebun binatang

Bukan cuma untuk berkumpul bareng kawan lama, berkunjung ke kebun binatang bisa menjadi ajang playdate anak dengan basis pengetahuan yang menarik. Terlebih, saat ini ada banyak taman binatang yang menawarkan ragam kegiatan asik.

Baca juga: 50 Daftar Lagu Dangdut yang Lagi Hits Saat Ini 2023, Mulai Dari Lagu Denny Caknan Sampai Happy Asmara

Baca juga: Profil dan Biodata Fatma, Bintang Baru di Serial Populer Kurulus Osman Season 5

Baca juga: Daftar Pemain Baru Serial Kurulus Osman Season 5, Siap Datang dengan Kisah Lebih Fresh dan Menegangkan

Aktivitas Seru Untuk Acara Reuni

1. Kegiatan Amal

Acaranya boleh digabung dengan konsep yang seru juga, misalnya olahraga sambil berdonasi. Jadi, selain menjadi lebih dekat lagi dengan teman lama, di sisi lain juga ada pihak yang terbantu.

2. Kemah

Ini adalah momen spesial untuk bisa ngobrol lagi dan berbagi cerita dengan teman yang lama tidak bertemu. Sambil menikmati keindahan alam, makan-makan, nyanyi bareng-bareng, tentu bisa bikin rileks di pikiran. Kamu dan teman-teman bisa bercerita pengalaman dan kisah hidup, atau ngobrol soal minat atau hobi yang sedang dijalani.

3. Jalan-jalan

Perjalanan ke tempat yang menarik, foto-foto bareng, dan seru-seruan akan menjadi momen yang selalu diingat. Kegiatan ini cocok dilakukan untuk kelompok yang tidak terlalu besar, misalnya untuk teman-teman yang dulunya satu kelas.

4. Olahraga

Olahraga bareng bisa menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan dan mengurangi stres di tengah kesibukan sehari-hari. Contoh olahraga yang banyak dilakukan misalnya senam dan jalan sehat. Jangan lupa berikan doorprize biar peserta makin bersemangat.

5. Karaoke atau Nonton Bareng

Kegiatan ini cocok untuk dilakukan kalau peserta reuni nggak terlalu banyak, jadi lebih mudah koordinasinya. Agar lebih berasa feel-nya, kamu dan teman-teman bisa sewa villa sambil liburan seperti yang dulu pernah dilakukan waktu masih sekolah atau kuliah. 

Bagaimana, menarik bukan? Sekian update kali ini yang membahas mengenai acara yang cocok untuk reuni sma. Semoga bisa membantu kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU