Friday 20th of September 2024

Daftar 5 Kegiatan Asyik Untuk Reuni SMA, Mengulang 3 Tahun Masa Remaja Dengan Memori Baru yang Menyenangkan

×

Daftar 5 Kegiatan Asyik Untuk Reuni SMA, Mengulang 3 Tahun Masa Remaja Dengan Memori Baru yang Menyenangkan

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai lokasi yang cocok untuk reuni smp. Yuk ikuti pembahasannya di sini yang sudah kami siapkan khusus untukmu!

Masa SMA adalah masa ketika seseorang memasuki fase akhir usia remaja. Dalam psikologi, fase akhir usia remaja berkisar di usia 14-19 tahun. Di fase transisi menuju dewasa inilah seseorang mengalami perkembangan baik secara fisik atau dikenal dengan masa pubertas maupun yang tak nampak, secara psikis.


Rata-rata usia siswa SMA di Indonesia adalah sekitar 15-18 tahun. Berdasarkan ketentuan dan syarat PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SD, SMP dan SMA tahun 2015/2016 bahwa usia maksimal masuk SMA ialah 21 tahun.

Baca juga: Struktur Organisasi Puskesmas Sesuai dengan Aturan Pemerintah, Dilengkapi dengan Tugas Setiap Unitnya

Baca juga: Nasi Basmati 1 Kg Bisa Untuk Berapa Porsi? Ukuran Takarnya Tidak Sama dengan Nasi Biasa!

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Bump Up Business (2023) Debut Selebritis Eden yang Terjebak Asmara Lawan Mainnya!

Di masa ini tentunya ada banyak sekali memori dan kenangan. Karenanya tak heran seringkali mereka yang sudah lulus mengadakan reuni bersama teman-teman. Berikut ini akan kami sampaikan pembahasannya untukmu. 

Acara reuni merupakan acara yang memiliki kenangan yang juga memiliki momen yang sulit untuk dilupakan. Karena di dalam acara reuni sendiri dapat mempertemukan kita dengan teman-teman dahulu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU