Tuesday 17th of September 2024

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 38 Bahasa Indonesia, Yoon Gun Tak Akan Memberi Kyu-Young Ampun!

×

Baca Manhwa Between Seasons Chapter 38 Bahasa Indonesia, Yoon Gun Tak Akan Memberi Kyu-Young Ampun!

--

Spoiler Manhwa Between Seasons Season 2 Chapter 38

Komik manhwa Between Seasons ini secara garis besar mengisahkan tentang "Sejak pertama kali melihatmu, aku ingin membuatmu menangis." Jung Yoongun adalah pria tanpa emosi. Cinta yang tidak dewasa, obsesif, egois.

Di depan seorang wanita, dia menjadi binatang buas yang licik. Untuk mendapatkan wanita yang terus muncul dalam mimpinya, Kyu-Young, Yoon-Gun membuat jebakan. "Aku mencintainya... tapi aku sangat membencinya." Seo Kyuyoung adalah wanita yang menekan emosinya sendiri. Dia kehilangan dirinya dalam serangkaian dilema yang diciptakan oleh Pria.


Baca juga: Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kasihan Denji!

Baca juga: Baca Manhwa I'm Not That Kind of Talent Chapter 52 Bahasa Indonesia, Ada yang Marah Tapi Malah Ngelawak

Sebelumnya melihatkan Yoongun bersama dengan KyuYoung dalam sebuah ruangan gelap. Yoongun terus menutup mata Kyuyoung dengan sebuah penutup mata dan memerintahkan sesuatu yang harus dituruti olehnya. KyuYoung hanya bisa tunduk mengikuti alur dairi Yoongun. Lantas, apa yang akan terjadi diantara mereka?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Chapter 38 diprediksik akan segera dirilis pada tanggal 23 September tahun 2023. Silahkan pasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Chapter 37 terlihat Manager Seo Kyuyoung menunjukkan wajah yang memelas karena dia berada di bawah kendali Yoon Gun. Seo Kyuyoung rupanya menahan semuanya dan berpura - pura untuk tetap baik-baik saja. Disitu Yoon Gun makin memperlakukannya tanpa ampun.

Sumber:

UPDATE TERBARU