Sunday 29th of September 2024

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 14, Wah! Seolbom dan Hong Sia Pacaran?!

×

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 14, Wah! Seolbom dan Hong Sia Pacaran?!

--

Sinopsis Manhwa God Jangsan Tiger

Secara garis besar manhwa God Jangsan Tiger ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.


Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Study Group Chapter 228, Waktunya Paman Youngha Join

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 200, Apakah Manager Kim ikut Gabung Lagi?

Baca juga: Spoiler Komik Chainsaw Man Chapter 143, Denji Sudah Punya Perasaan

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Spoiler Manhwa God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 14

Kali ini Hong Sia Jadi Rebutan Baek Kwon Do dan Seolbom. Hal ini sontak membut Ari Panas. Ari berpura-pura menjadi teman Hong Sia namun ia sangat iri pada Hong Sia terlebih karena kepopulerannya. Kali ini Ari pun minta Sia untuk jauhi Saebom dengan alasan bahwa ia menyukainya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU