Thursday 19th of September 2024

Sinopsis Drama China Run Away (2023), Kisah Misteri Dibintangi Oleh Zhang Chu Wen dan Feng Hao

×

Sinopsis Drama China Run Away (2023), Kisah Misteri Dibintangi Oleh Zhang Chu Wen dan Feng Hao

--

Run Away (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 18 September 2023 dengan total 18 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Tencent Video yang tayang setiap hari.

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indo, Gawat! Isabella Terpisah Dari Tim


Baca juga: Nonton Series Psycho: The Lost Tapes of Ed Gein (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Jejak Psikotik Ed Gein yang Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis Web Series The Sexy Doctor is Mine 2 (2023) Anya Geraldin Kembali Berjuang Mendapatkan Hati Dokter Ganteng

Daftar Pemain Drama China Run Away (2023)

Untuk daftar pemeran dari drama China Run Away (2023) ini adalah sebagai berikut:

  • Zhang Chu Wen sebagai Yang Qing
  • Feng Hao sebagai Yin Hong

Sinopsis Drama China Run Away (2023)

Secara garis besar, drama China Run Away (2023) menceritakan kisah sepertinya kecelakaan mobil terjadi secara kebetulan, namun menyembunyikan rahasia besar. Yang Qing, seorang penulis yang tertekan oleh suaminya yang suka mengontrol dan gila, Yin Hong, menderita amnesia setelah kecelakaan mobil.

Saat mencari kenangan, berbagai petunjuk menunjukkan bahwa pikiran dan tubuhnya bukanlah dirinya, dan setiap gerak-geriknya berada di bawah pengawasan suaminya. Bisakah Yang Qing lolos dari jebakan ini?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama Run Away (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU