Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Sebuah Biografi Tokoh Pegulat Gay Asal Texas Saul Armendariz

×

Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Sebuah Biografi Tokoh Pegulat Gay Asal Texas Saul Armendariz

--

Cassandro adalah film naratif pertama Williams. Dia sebelumnya menceritakan kisah Cassandro dalam film dokumenter pendeknya tahun 2016, The Man Without a Mask. Pada bulan Juni 2021, Roberta Colindrez dan Bad Bunny bergabung dengan pemeran film tersebut, dan Amazon Studios secara resmi akan mendistribusikannya.

Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P

Pada awal 1980-an, pegulat gay Saúl Armendáriz tinggal di El Paso, Texas, dan secara rutin melintasi perbatasan ke Ciudad Juárez di Meksiko untuk berpartisipasi dalam pertandingan gulat lucha libre.


Baca juga: Link Nonton Film Dicks: The Musical (2023) Full Movie Sub Indo, Rival Bisnis Kembar Identik yang Bersatu Agar Orang Tua Rujuk Kembali!

Baca juga: Nonton Film Korea Target (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses Klik Disini!

Baca juga: Nonton Film Love at First Sight (2023) SUB INDO 1080p Full Movie, Tragedi Bandara Membawa Pertemuan dengan Cinta Sejati

Dia bergulat sebagai El Topo sampai dia bertemu dengan pelatih baru, Sabrina, yang menyarankan agar dia berkompetisi sebagai seorang eksótico, yang mengarah ke identitas barunya dan meningkatkan kesuksesan sebagai Cassandro.

Kamu bisa tonton disini ya >>> KLIK DISINI

Usai sudah bahasan kami mengenai Link Nonton Film Cassandro (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Sebuah Biografi Tokoh Pegulat Gay Asal Texas Saul Armendariz yang bisa kami sampaikan disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU