Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Drama China Love Yourself (2023), Kisah 3 Wanita Membalaskan Dendam Mereka

×

Sinopsis Drama China Love Yourself (2023), Kisah 3 Wanita Membalaskan Dendam Mereka

--

Rentetan kecelakaan mobil di terowongan tersebut menyebabkan kemacetan dan dilema lalu lintas serta berdampak pada apartemen yang terbakar tak jauh dari situ. Sulit untuk diselamatkan. Sudah terlambat.

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 29 Mundur, Gira dan Para Raja Serahkan Tahta Pada Para Pelayannya


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Boss-dol Mart (2023), Serial Komedi Dibintangi Oleh Lee Shin Young, Xiumin (EXO), Hingga Hyung Won (Monsta X)

Baca juga: Nonton Serial I Am Groot Season 2 Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

Seorang ibu yang sedih, Jin Ruo Xi, hanya bisa menyaksikan putrinya tumbuh dewasa. Dia mati terbakar dalam api. Yang juga terkena dampaknya adalah atap sebuah gedung tidak jauh dari situ.

Seorang penggemar aneh merayu artis wanita Sun Min Min dengan pisau. Ibu dan manajernya gagal menelepon polisi. Melihat para penggemar film gila itu sudah kesal, demi menyelamatkan putrinya, dia bergegas maju dan memblokir pisau yang menusuk putrinya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Taiwan Love Yourself (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU