Friday 18th of October 2024
×

Link Nonton Drama China Love Yourself (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Link Nonton Drama China Love Yourself (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

--

Drama Love Yourself (2023) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang dirilis pada 3 September 2023 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 24 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 60 menit.

Baca juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023) Episode 5-6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kekuatan Tagon Dipertanyakan


Baca juga: Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Beban Berat Untuk Lee Hyo Shim

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Komik Cry, Or Better Yet, Beg Versi Naver Korea, Kisah Perempuan yang Dilema Pilihan Kebabasan atau Kekayaan

Drama Taiwan Love Yourself (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu Still Brilliant Without You, Attacking Sister, They Heal Each Other, Mei Yu Ni I Jan Tsan Lan, Mei You Ni Yi Ran Can Lan, Jin Ji De Jie Jie, dan Chin Chi Te Chieh Chieh.

Drama Taiwan Love Yourself (2023) ini mengisahkan tentang tiga wanita membalas dendam karena kehilangan orang yang mereka cintai. Jiang Yi Qing dan Luo Zheng Hao baru saja mendaftarkan pernikahan mereka di kantor pencatatan rumah tangga dan bersiap untuk pergi ke pesta pernikahan.

Rentetan kecelakaan mobil di terowongan tersebut menyebabkan kemacetan dan dilema lalu lintas serta berdampak pada apartemen yang terbakar tak jauh dari situ. Sulit untuk diselamatkan. Sudah terlambat.

Seorang ibu yang sedih, Jin Ruo Xi, hanya bisa menyaksikan putrinya tumbuh dewasa. Dia mati terbakar dalam api. Yang juga terkena dampaknya adalah atap sebuah gedung tidak jauh dari situ.

Sumber:

UPDATE TERBARU