Friday 20th of September 2024

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

×

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Scott’s Emulsion bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin A dan vitamin D. Scott’s Emulsion terdiri dari dua varian, yaitu Scott’s Emulsion Original Cod Liver Oil dan Scott’s Emulsion Vita Orange. Lalu apa perbedaannya di atara keduanya?

Kali ini akan kami bahas soal Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk! yang akan kami bahas di bawah ini.


Scott’s Emulsion mengandung minyak hati ikan kod yang merupakan sumber vitamin A, vitamin D, dan asam lemak omega-3, termasuk EPA dan DHA. Suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin A dan D untuk memelihara kesehatan tubuh serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan.

Baca juga: Perkiraan Biaya Operasi Wasir Pakai BPJS Terbaru 2023, Atasi Segera Penyakitmu Sekarang Juga!

Baca juga: Apakah BPJS Menanggung Biaya Operasi Wasir? Ini Dia Jawaban Dari Tenaga Medis!

Baca juga: Teknik Injeksi Im (Intramuskuler) 1/3 Sias yang Sesuai Prosedur Untuk Dewasa dan Anak-Anak, Tak Bisa Sembarangan

Apa Itu Scott’s Emulsion

Golongan Obat bebas
Kategori Suplemen vitamin dan mineral
Bahan aktif Minyak ikan Kod, vitamin A, vitamin D, dan calcium hypophosphite
Manfaat Memenuhi kebutuhan vitamin A dan vitamin D
Digunakan oleh Anak-anak usia 1–12 tahun dan remaja
Scott’s Emulsion untuk ibu hamil dan menyusui Kategori N: Belum dikategorikan.Scott's Emulsion ditujukan untuk anak-anak. Jika kamu sedang hamil atau menyusui, konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu mengenai manfaat dan risikonya sebelum mengonsumsi suplemen ini.
Bentuk obat Sirop

Sudah hadir di Indonesia sejak 50 tahunan, Scott Emulsion menjadi produk suplemen yang legendaris dan dikenal oleh banyak orang tua. Karena produk ini sangat terkenal mampu meningkatkan nafsu makan anak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU