Friday 20th of September 2024

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

×

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

--

Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange

Beda utama antara Scott’s Emulsion putih dan orang tentu saja dari segi rasa. Scott’s Emulsion putih merupakan varian rasa original tanpa tambahan perasa apapun, sedangkan Scott’s EmulsionOrange diberi tambahan jus jeruk agar terasa lebih nikmat untuk dikonsumsi, khususnya bagi anak-anak.

Baca juga: Macam-Macam Jenis Injeksi atau Suntik Sesuai Dengan Kondisi dan Kebutuhan: Ada Im (Intramuskuler) Hingga Subkutan


Baca juga: Rekomendasi Lem Gigi Palsu Terbaik Mulai dari Butiran Hingga Liquid, Jadi Awet Seperti Permanen

Baca juga: Penyebab Kulit Gatal dan Cara Mengatasinya, Perlu Diketahui Sebelum Parah dan Menyebar!

Perbedaan berikutnya adalah dari segi kemasan. Sesuai namanya, Scott’s Emulsion Orange dikemas dalam dus dan juga botol yang didominasi warna oranye, sedangkan Scott’s Emulsion Original dikemas dalam box dan botol yang dominan warna putih.

Selebihnya, tak ada yang berbeda dari Scott’s Emulsion putih dan orange. Baik varian original dan orange sama-sama mengandung vitamin A 850 IU, vitamin D 85 IU, dalam calcium hypophosphite 414 mg dalam setiap 15 ml produk. 

Usai sudah bahasan kami mengenai Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk! yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU