Saturday 28th of September 2024

Harga Ayam Bangkok Klasik Terbaru 2023, Tersedia Beragam Warna dengan Kondisi Sehat

×

Harga Ayam Bangkok Klasik Terbaru 2023, Tersedia Beragam Warna dengan Kondisi Sehat

--

Sesuai dengan namanya ayam bangkok klasik adalah sebutan bagi orang tanpa alasan ini berasal dari negara Thailand dimana didatangkan oleh para penghobi yang ada di Indonesia sama seperti ayam Pama juga. Dalam sejarah peraya perayaman ayam bangkok Thailand disebut dengan Raja ayam karena hal ini memiliki gerakan yang cepat dan pukulan yang keras.

Baca juga: Cara Membuat Struktur Organisasi di Excel Secara Otomatis dan Praktis, Dilengkapi dengan Link Download Template Gratis


Baca juga: Download Lagu Dangdut Lawas 90an Mp3, Pas Buat Nemenin Kamu Nostalgia!

Baca juga: Resep Membuat Lemper Ayam Untuk 60 Porsi, Butuh Berapa Kg Ketan? Berikut Penjelasannya

Harga Ayam Bangkok Klasik

Ayam bangkok atau ayam laga yang istimewa harganya bisa mencapai jutaan Rupiah kisarannya mulai dari 1 juta Rupiah hingga 2,5 juta Rupiah untuk yang sudah umur 8 bulan sampai 1 tahun ke atas. Sedangkan harga ayam bangkok betina sebagai ayam indukannya yaitu di kisaran 800 ribu Rupiah hingga 1,5 juta Rupiah.

Ayam bangkok klasik import memang lebih mahal harganya karena dijamin ori, selisihnya bisa mencapai hingga jutaan hingga puluhan Rupiah. Namun untuk anakan ayam harga bisa menyesuaikan umur dan juga jarak kirim. karena hal ini sangatlah berhubungan.

Demikianlah informasi mengenai harga ayam bangkok klasik terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU