Sunday 8th of September 2024

Kata-Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Acara Lebih Khidmat

×

Kata-Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Acara Lebih Khidmat

--

Baca juga: 3 Tipe Kerjasama Franchise Alfamart yang Wajib Kamu Catat: Modal Beda, Target, dan Tujuan Jauh

Baca juga: Harga Besi Bekas Per Kg Terbaru Tahun 2023, Dari Segala Jenis Tipe Rosok hingga Kelas A


Baca juga: Download MOD BussID Terbaru 2023, tersedia Berbagai Tipe Livery Gratis dan Unlock Semua Fitur

1. Kalimat Pembukaan Ibadah Kristen di Gereja

Ada banyak keadaan tiap jemaat ketika datang beribadah ke gereja. Ada yang datang dengan sukacita, ada yang datang dengan perasaan hancur hati. Maka menjadi tugas pemimpin pujian untuk menyatukan itu semua dan mengingatkan jemaat tujuan untuk datang beribadah.

“Anda semua merasa diberkati kali ini? Lambaikan tangan bagi Anda yang merasa diberkati Tuhan. Jikalau kali ini ada di antara kita yang datang dengan hati yang sedang terluka ataupun sedang meragukan janji Tuhan, marilah kita merendahkan diri di hadapanNya. Sebab tangan Tuhan tidak pernah kurang panjang untuk menolong dan telingaNya tidak kurang peka untuk mendengarkan keluhan kita.”

2. Kata pembukaan ibadah Kristen di Gereja

Syalom… selamat datang Bapak, Ibu Saudara/i terkasih didalam kasih Tuhan Yesus. Tiba saatnya kita kan memulai ibadah pada pagi hari ini. Kita mau siapkan hati dan pikiran kita untuk menyembah dan memuji Tuhan. Saya undang Bapak Ibu untuk bangkit berdiri kita mau menyembah Tuhan. Kita mau undang Roh Kudus Hadir di sini.

3. Kata Pembukaan Ibadah Kristen di Rumah Tangga / Keluarga

Syalom Bapak Ibu, kita akan mulai ibadah Rumah Tangga pada sore hari ini, saya undang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk bangkit berdiri kita mau angkat satu pujian yang mengatakan “Ku Masuk Ruang Maha Kudus”.

4. Kata Pembukaan Ibadah Kristen Kaum Pria / Bapak

Syalom Bapak dan saudara sekalian, Puji Tuhan kita berkumpul pada malam hari ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Saya undang Bapak dan Saudara untuk bangkit berdiri dan kita akan menyembah Tuhan dengan satu pujian “Yesus PadaMu Kuberseru” Karena Dia selalu beserta kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU