Sunday 8th of September 2024

Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8 Bahasa Indonesia Dae In Siap Sikat Monster Ular Crimson

×

Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8 Bahasa Indonesia Dae In Siap Sikat Monster Ular Crimson

--

Deskripsi Manhwa Regressor’s Life After Retirement

Manhwa Regressor’s Life After Retirement merupakan komik dengan genre drama aksi, fantasi, dan komedi. Manhwa ini garapan komikus Gajjajang, Seohee  dan baru saja dirilis sejak tahun 2023.

Manhwa Regressor’s Life After Retirement sudah memiliki banyak peminat. Manhwa ini diketahui diilustratori oleh IN.


Secara garis besar, manhwa Regressor’s Life After Retirement yang dibuat oleh komikus bernama Gajjajang, Seohee ini bercerita tentang Setelah Gerbang pertama dibuka pada tahun 2018, Lim Dae-In bertahan selama 20 tahun di Bumi sambil terhubung ke dimensi lain.

Sehari setelah perayaan pensiunnya yang telah lama ditunggu-tunggu, ia mengalami kemunduran selama 20 tahun, kembali ke masa ketika ia tidak punya apa-apa.

Di akhir chapter sebelumnya diperlihatkan tentang Lim Dae-In yang sedang makan bersama kaget ketika partnernya berbicara kasar. Kali ini kita bisa melihat kalau Dae In makin brutal hadapi musuh yang bahkan jauh lebih kuat darinya!

Baca juga: Baca Manga Drawing: Saikyou Mangaka Wa Oekaki Skill De Isekai Musou Suru! Chapter 78 Bahasa Indonesia, Akira-kun Masih Belum Nongol!

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang Drawing: Saikyou Mangaka Wa Oekaki Skill De Isekai Musou Suru!, Bosan dengan Hidup Malah Pergi ke Isekai

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 40, Duke Athem Berikan Ancaman Pada Pengganggu Putrinya

Link Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 8 Bahasa Indonesia

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU