Friday 5th of July 2024

Jurus PSHT 1A-4D, Lengkap Dengan Ragam Latihan dan Pemahamannya

×

Jurus PSHT 1A-4D, Lengkap Dengan Ragam Latihan dan Pemahamannya

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu tentang adanya gambaran mengenai jurus PSHT 1a 4d. tentu saja ketika berlatih pencak silat satu ini kamu harus mengetahui jurus-jurus dasarnya.

Selenglapnya agar kamu bisa berlatih dan memahami ragam jurus yang digambarkan dalam perguruan silat satu ini, langsung saja simak pembahasna yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Tutorial Jurus PSHT 1A-4D, Mudah Belajar Dengan Video TikTok

Baca juga: Link Download Gambar Urutan Senam Dasar PSHT 1-10 Gratis, Permudah Latihan Sendiri

Baca juga: Contoh Jurus PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) 1-35 yang Harus Dihafalkan Para Siswa, Begini Penjelasannya

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam.

Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU