Sunday 8th of September 2024

Contoh Sambutan Pamong Desa dalam Acara Duka yang Baik, Benar, dan Sopan

×

Contoh Sambutan Pamong Desa dalam Acara Duka yang Baik, Benar, dan Sopan

--

Baca juga: Daftar 7 Bisnis Franchise yang Lagi Viral, Banyak Digandrungi Para Pebisnis Kaya Hingga Artis dan Influencer

Baca juga: Sinopsis Komik 1st Year Max Level Manager, Kisah Wakil Presiden Artis Papan Atas yang Hidupnya Hampa


Baca juga: Tutorial Lihat Jumlah Streaming di Spotify For Artist Termudah dan Cara Buat Akun Terbaru 2023

Kami ingin menyampaikan ucapan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya tokoh yang sangat berjasa ini. Kami merasakan betapa besar kehilangan ini bagi desa dan masyarakat sekitar. Kami berharap keluarga dan kerabat tokoh yang meninggal dunia tabah menghadapi cobaan ini dan mendapatkan ketenangan dan ketabahan dalam menjalani hari-hari yang sulit.

[Sebutkan peran dan kontribusi yang telah dilakukan oleh tokoh tersebut], dan kami yakin bahwa kepergian beliau tidak akan menyurutkan semangat kita untuk terus memajukan desa dan masyarakat sekitar.

Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mempertahankan dan meneruskan perjuangan serta kontribusi yang telah diberikan oleh tokoh yang meninggal dunia. Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.

Terakhir, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi dalam upaya membangun desa. Saya berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketenangan dan ketabahan kepada keluarga dan kerabat tokoh yang meninggal dunia, dan kita semua dapat terus memperkuat solidaritas dan kerjasama di antara masyarakat dan pemerintah desa.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Contoh 2

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrohmaanirrohiim

Alhamdulillahirobbil aalamin, washolaatu assalaamu’alaa asrofil anbiyaai wal mursaliin, wa alaa aalihi waashaabihi azmain, Asyhadu anlaa ilaaha ilallaah wahdahu laa syari kalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu warosuluh. Allohumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad, wa alaa aali sayyidinaa Muhaamd. Amma ba’du.

Sumber:

UPDATE TERBARU