Sunday 8th of September 2024

Harga Ayam Bangkok Wiring Kuning Terbaru 2023, Jadi Ayam Aduan Populer dan Punya Sisi Magis

×

Harga Ayam Bangkok Wiring Kuning Terbaru 2023, Jadi Ayam Aduan Populer dan Punya Sisi Magis

--

Harga Ayam Bangkok Wiring Kuning Terbaru 2023

Melansir dari berbagai sumber, berbicara harga maka akan di sesuaikan dengan jenis dan kualitas yang ditawarkan. Bila ayam yang kamu memiliki kualitas cemerlang maka harga jualnya pun akan melambung tinggi.

Baca juga: Cara Ternak Silang Burung Kacer dan Murai Batu, Hasilkan Anakan dengan Kicau Lebih Berkualitas


Baca juga: Rekomendasi Desain Kandang Ayam Bangkok dari Kayu, Dijamin Ternak Nyaman dan Anti Stres

Baca juga: Cara Beternak Ayam Broiler Untuk Pemula, Unggul dalam Pertumbuhan Cepat dan Minim Pakan

Apalagi jika sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan maka akan semakin melambung. Harga ayam jenis ini berada di Kisaran 2 sampai 20 juta Rupiah.

Keunggulan Ayam Bangkok Wiring Kuning

Untuk keunggulannya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai gaya bertarung yang keras. Maksudnya adalah serangan sporadis dan tertuju sasaran, serta feeling membunuhnya tinggi
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai pukulan yang sangat keras. Maksudnya adalah keras dalam menghantam lawan, kerasnya pukulan ayam wiring kuning ini karena gen bawaan induknya serta ayam jenis ini memang sudah ada dari sononya kemampuan pukulanya.
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai feeling yang tepat saat memukul lawan. Maksudnya adalah bahwa si ayam ini mampu mendeteksi saraf mana yang menjadi titk lemah lawan, sehingga setiap memukul pasti tertuju ke arah yang ia duga. Kemampuan seperti ini jarang dimiliki oleh ayam yang berjeinis lain.
  • Ayam bangkok wiring kuning mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Demikianlah informasi mengenai harga ayam Bangkok Wiring Kuning terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU