Saturday 6th of July 2024

Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

×

Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

--

ASCOMAXX.com –  Franchise adalah salah satu jenis usaha yang kerap dianggap menguntungkan. Banyak orang berpikir bahwa menjalankan bisnis franchise lebih mudah daripada mendirikan bisnis sendiri. Padahal, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Jika tidak dijalankan dengan hati-hati, franchise justru rawan gagal.

Terlepas dari itu, jika kamu membutuhkan inspirasi bisnis, franchise bisa kamu jadikan pilihan. Salah satu nya adalah bisinis franchise minuman pilihan dan juga kekinian.


Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023 yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: 5+ Lukisan Simpel yang Mudah Ditirukan untuk Pemula, Tips Melukis Ini Perlu Dikethaui!

Baca juga: Harga Bisnis Franchise Ralali Tahun 2023 Lengkap Dengan Syarat Ketentuan dan Cara Daftarnya: Catat!

Baca juga: Franchise Es Teh Poci, Berikut Syarat dan Harga Terbaru 2023 Untuk Kembangkan Bisnis FnB

Selain franchise makanan, kamu juga bisa membuka franchise minuman kekinian sebagai usaha. Bahkan kini minuman kekinian sedang diburu oleh banyak orang. Ada banyak pilihan franchise minuman kekinian yang bisa kamu coba. 

Belakangan ini, minuman kekinian menjadi tren tersendiri di masyarakat Indonesia. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran brown sugar. Minuman tersebut umumnya dijual dengan sistem franchise. Seperti halnya franchise kopi dan juga franchise makanan.

Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023

1. Hai Yo! Yogurt Blend

Sumber:

UPDATE TERBARU