Saturday 5th of October 2024

Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

×

Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho!

--

Minuman sehat ini bisa dinikmati segala usia mulai dari balita hingga lansia karena terbuat dari bahan dasar yang aman dikonsumsi. Jika berminat, kamu cukup mengeluarkan Rp4.9 juta untuk bisa membuka usaha franchise minuman murah dan laris ini. Dengan modal segitu, kamu akan mendapatkan bahan baku, peralatan yang dibutuhkan, X-banner, seragam, hingga gerobaknya.

2. Eight Ice Blend dan Squash


Eight Ice Blend dan Squash merupakan salah satu bisnis franchise di bidang minuman yang paling laris. Bisnis yang dibuka mulai tahun 2014 ini sudah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan namanya, minuman yang disajikan terdiri dari ice blend dan juga squash. Paket waralaba yang ditawarkan membutuhkan modal yang kecil, mulai dari 3 juta hingga 7 juta rupiah.

3. Minuman Teh Poci

Baca juga: Harga Franchise Bento Kopi Terbaru 2023, Bisnis Kedai Kopi yang Selalu Laris Manis

Baca juga: Contoh Surat Balasan Bahasa Inggris Full Block Style Untuk Penawaran Bisnis yang Baik dan Benar

Baca juga: Aplikasi Kehadiran Sucofindo, Mesin Absensi Elektronik Untuk Meningkatkan Efisiensi Bisnis

Waralaba yang ditawarkan oleh Teh Poci adalah paket gerai yang menjual minuman es teh. kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar 6 jutaan untuk memulai bisnis waralaba ini. Dengan investasi tersebut, kamu sudah mendapatkan satu paket lengkap peralatan untuk berjualan.

4. Bubbledrink.biz

Produk yang diunggulkan adalah minuman coklat aneka rasa dengan topping boba. Modal jualan boba yang perlu kamu keluarkan adalah sebesar Rp2 juta.

Kelebihan dari usaha franchise minuman kekinian ini adalah memperbolehkan mitranya untuk membuat brand dengan nama sendiri. Kamu tetap akan mendapatkan bahan baku dari produsen utama.

Nah itulah tadi sekilas mengenai Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Murah dan Kekinian 2023, Ada yang Bisa Pakai Brand Nama Sendiri Lho! yang bisa kami bahas diatas. Semoga informasi kali ini berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU