Tuesday 17th of September 2024

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023, Dijamin Raup Untung Hingga Puluhan Juta! Tertarik Bergabung?

×

Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023, Dijamin Raup Untung Hingga Puluhan Juta! Tertarik Bergabung?

--

2. Minuman Teh Poci

Waralaba yang ditawarkan oleh Teh Poci adalah paket gerai yang menjual minuman es teh. kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar 6 jutaan untuk memulai bisnis waralaba ini. Dengan investasi tersebut, kamu sudah mendapatkan satu paket lengkap peralatan untuk berjualan.


3. Coffee Toffee

Coffee Toffee sudah banyak dikenal sebagai salah satu franchise kopi terkemuka di Indonesia. Bahkan, brand ini memelopori komersialisasi kopi kekinian sejak pertama kali didirikan pada tahun 2006.

Dengan Rp800 juta, kamu bisa memiliki satu gerai coffee shop. Biaya tersebut sudah termasuk license fee seharga Rp150 juta untuk 5 tahun. Nah, mitra atau franchise yang tertarik berbisnis Coffee Toffee harus menyetor deposit sebesar Rp50 juta.

4. Haus! Indonesia

Baca juga: Daftar Harga Sop Iga Sapi 1 Porsi Tahun 2023 di Restoran, Cek di Sini Sebelum Membeli

Baca juga: Daftar Usaha Franchise Non Makanan yang Paling Banyak Diminati, Cocok Banget Buat Pemula yang Mau Cepat Kaya

Baca juga: Daftar Power Built Up Termahal dan Berkualitas Tinggi, Mampu Hasilkan Suara Sangat Jernih

Sejak pertama kali buka tahun 2019, Haus! langsung menjadi favorit banyak orang, terutama karena rasanya yang enak dan harganya murah. Untuk membeli franchisenya, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp200 juta. 

Harga tersebut termasuk dengan standar paket kemitraan, lisensi selama 5 tahun, renovasi tempat, sistem penjualan, pelatihan karyawan, dan bahan baku awal. Yang belum termasuk adalah sewa tempat. 

Tenang saja, urusan operasional diatur langsung oleh manajemen Haus!, mulai dari perekrutan karyawan, keperluan marketing, hingga penjualan. Imbalannya, 50% dari laba bersih mitra akan dibagi oleh manajemen Haus! Indonesia. 

Usai sudah bahasan kami mengenai Daftar Franchise Minuman Booming dan Murah 2023, Dijamin Raup Untung Hingga Puluhan Juta! Tertarik Bergabung? yang bisa kami bahas disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU