Tuesday 17th of September 2024

Daftar Bengkel Truk Panggilan Terdekat di Jabodetabek, Tenaga Montir Profesional Selalu Ready, Hubungi di Sini

×

Daftar Bengkel Truk Panggilan Terdekat di Jabodetabek, Tenaga Montir Profesional Selalu Ready, Hubungi di Sini

--

ASCOMAXX.com - Yang sedang mencari bengkel merapat! Di bawah ini adalah informasi mengenai daftar bengkel truk panggilan terdekat di Jabodetabek lengkap dengan tarif, alamat, rute lokasi dan no telp. Maka dari itu, jika kamu ingin tahu informasi selengkapnya, simak artikel ini hingga usai, ya.

Truk adalah sebuah kendaraan bermotor untuk mengangkut barang, disebut juga sebagai mobil barang. Dalam bentuk yang kecil mobil barang disebut sebagai pick-up, sedangkan bentuk lebih besar disebut sebagai truk tronton, sedang yang digunakan untuk angkutan peti kemas dalam bentuk tempelan disebut sebagai truk trailer.


Truck biasanya digunakan untuk mengangkut material konstruksi seperti bebatuan besar, batu belah, pasir, tanah, aspal dan lain-lainnya.Kelebihan truck sebagai alat angkut adalah sanagat efisien untuk pengangkutan jarak jauh dengan kapasitas muat besar.

Baca juga: Daftar Bengkel Terdekat di Bandung yang Bisa Panggilan 24 Jam, Lengkap dengan No. WA yang Bisa Dihubungi

Baca juga: List Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Sekarang Seluruh Indonesia, Cek Rekomendasinya Disini

Baca juga: 5 Bengkel Mobil Terdekat di Surabaya yang Buka Setiap Hari, Hari Minggu Tetap Buka

Daftar Bengkel Truk Panggilan Terdekat di Jabodetabek

1. Montir 24 Jam

Montir 24 Jam adalah salah satu aplikasi montir mobil panggilan terbaik yang menyediakan layanan perbaikan kendaraan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah memanggil montir untuk memperbaiki mobil kamu kapan saja dan di mana saja.

Montir 24 Jam memiliki tim montir yang handal dan terpercaya serta dilengkapi dengan peralatan lengkap untuk memastikan perbaikan kendaraan kamu berjalan lancar. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui berbagai metode seperti transfer bank, kartu kredit, dan dompet digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU