Sunday 8th of September 2024

7 Bengkel Truk Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan, Langsung Telepon Bisa Nego Harga Jasa

×

7 Bengkel Truk Jakarta Barat 24 Jam Bisa Panggilan, Langsung Telepon Bisa Nego Harga Jasa

--

2. Bengkel Aneka Jaya Service

Bengkel Aneka Jaya Service yang menjadi bengkel mobil rekomendasi Jakarta Timur. OtoFriends bisa melakukan perawatan hingga service rutin di bengkel yang ada di Duren Sawit ini. 

Alamat lengkapnya, ada di Jalan Duren Sawit Raya (Dermaga) Blok L2 No.9, RT.1/RW.8, Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan nomor telepon 0816-1311-128.

3. Bengkel Mobil Sinar 68 Motor


Memiliki layanan montir panggilan adalah Mobil Sinar 68 Motor. Bengkel ini beralamat di Jalan Raya Pulogebang RT.11 RW.04 No.100, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Mobil Sinar 68 Motor bisa melayani berbagai kerusakan mobil, seperti AC, ganti oli, dan masih banyak lagi. OtoFriends bisa menghubungi nomor telepon ini 0812-8040-6600 untuk menanyakan layanan apa saja di bengkel tersebut. 

4. Bengkel Mobil Mas Mono

Bengkel Mobil Mas Mono adalah pilihan tepat saat mobil OtoFriends mengalami kerusakan di Jakarta Timur. Selain pemiliknya ramah, bengkel ini juga memberikan garansi pengerjaan, dan harganya bersahabat.

Bengkel ini ada di Jalan Bekasi Timur Raya 176, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Baca juga: Bengkel Ban Mobil Terdekat Kota Surabaya Lengkap dengan Kontak dan Alamat, Bisa Dipanggil 24Jam!

Baca juga: Lokasi Bengkel Ban Mobil Terbaik di Jakarta Selatan Lengkap Dengan Harganya 2023, Ban yang Udah Tua Bisa Langsung Ganti Disini!

Baca juga: 10+ Daftar Lokasi Bengkel Ban Mobil Mobil Terdekat di Malang, Atasi Permasalahan Ban Mobil Dengan Mekanik Andalan

5. Bengkel Mobil Lina

Bengkel Mobil Lina dapat mengatasi semua masalah pada mobil, seperti tune up, overhaul, power steering, ganti oli, perbaikan rem, servis radiator, perbaikan AC, hingga pemasangan kaca film.

6. Bengkel Almet Spesialis Matic

Alamat lengkapnya ada di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 2, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur dengan nomor telepon 0812-9112-9664.

7. Bengkel Bengkel Mobil Pawang

Bengkel mobil yang terletak di Jalan Delima Raya No.10 Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur ini siap melayani perawatan dan service, mulai dari masalah turun mesin, ganti oli, tune up, perbaikan AC atau kompresor, hingga jasa cuci mobil. 

Bagaimana, apakah ada yang cocok? Sekian informasi kali ini mengenai daftar 5 bengkel truk Jakarta 24 jam bisa panggilan yang dapat kami sampaikan. Semoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU