Friday 20th of September 2024

Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched, Perhatikan Ini Sebelum Memberikannya Untuk Anak!

×

Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched, Perhatikan Ini Sebelum Memberikannya Untuk Anak!

--

ASCOMAXX.com –  Anak perlu mengonsumsi makanan sehat padat nutrisi agar kebutuhan nutrisinya terpenuhi. Tak cukup hanya dengan makanan saja, ibu perlu memilih rekomendasi susu yang penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak.

Susu dapat menjadi solusi untuk memastikan kalau kebutuhan kalsium terpenuhi dengan baik. Nah aad salah satu produk susu yang paling terkenal adalah Susu Dancow, tersedia 2 variann yaitu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched


Kali ini akan kami bahas mengenai Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Cara Mewarnai Dengan Crayon Greebel Pakai Teknik Dasar Ini Bisa Langsung jadi Pelukis Pro!

Baca juga: Cara Membuat Ring Balok Bentang 7 Meter dan Rumus Perhitungannya Yang Benar Untuk Bangunan 1 Lantai Hingga Tingkat 2

Baca juga: Lapangan Badminton Banjarmasin Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Susu DANCOW diproduksi oleh Nestlé, sebuah perusahaan asal Swiss yang didirikan oleh Henri Nestlé. DANCOW telah mendampingi para ibu memberikan asupan gizi kepada anak lebih dari 100 tahun, hadir di Indonesia dengan tagline “Aku dan Kau Suka DANCOW”.

Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched

Perbedaan pertama terletak pada rasa susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched. Perbedaan ini disebabkan oleh komposisi nutrisi yang berbeda pada kedua jenis susu Dancow ini. Rasa susu Dancow Enriched cenderung lebih gurih dan lezat jika dibandingkan dengan Dancow Full Cream Fortigro.

Sumber:

UPDATE TERBARU