Sunday 8th of September 2024

Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176, Untuk Update Lebih Cepat Baca Versi Novel

×

Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176, Untuk Update Lebih Cepat Baca Versi Novel

--

Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176

Omniscient Reader’s Viewpoint ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Pada chapter 176 mendatang, Strategi Sooyoung yang akan melewati lantai pertama memang relatif mudah, tetapi dia memperingatkan bahwa lantai kedua akan menjadi tantangan yang sangat sulit. Mereka telah memasuki skenario yang diberi judul "Dark Castle."


Baca juga: Spoiler Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 149, Lee Dojun Ingin Bertemu Seseorang

Baca juga: Link Baca Manhwa Would You Like to Sign The Contract? Full Chapter Bahasa Indonesia Serial Aksi Slice of Life Tentang Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 53 Bahasa Indonesia. Persiapan Pernikahan Rouche Bakalan Dimulai!

Sementara itu, di lantai kedua, Tentacio sudah mulai merasa bosan, dan tidak lama kemudian, ia menyambut kedatangan tim baru yang dipimpin oleh Min Jiwon.

Awalnya, Tentacio yang berwujud naga ini menyambut mereka dengan sopan, tetapi dalam waktu singkat, dia tiba-tiba menyerang tim Jiwon, menyebabkan kepanikan di antara mereka dengan serangan mendadak yang membuat kepala bawahan Jiwon terpisah dari tubuhnya.

Nah itulah tadi informasi mengenai sinopsis dari manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 176 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU