Sunday 8th of September 2024

Spoiler Webtoon Epiphany Chapter 3: Xavier Si Eksekutor Kelas Kakap Berhasil Ditangkap

×

Spoiler Webtoon Epiphany Chapter 3: Xavier Si Eksekutor Kelas Kakap Berhasil Ditangkap

--

Spoiler Komik Epiphany Chapter 3

Sebelumnya melihatkan Kiri yang terluka parah. Tak lama pamannya datang dengan keadaan ketakutan karena Kiri terluka parah. Hingga selanjutnya Kiri jatuh didepan pamannya yang kemudian menangkapnya. Disisi lain, Xavier seorang pembunuh handal berhasil ditangkap. Ia kemudian dibawa ke kantor kepolisian.

Kiri ternyata ditempatkan pada depan sebuah rumah oleh pamannya. Saat sang pemilik rumah datang, ternyata itu adalah Sora, teman masa kecil yang dulu ia negitu sayangi.


Sora yang mengetahui hal ini pun juga bingung dan kaget dengan Kiri yang dalam keadaan terluka. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Franchise Solaria: Harga Terbaru 2023, Syarat dan Cara Daftar Kemitraannya

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Be the Actor Chapter 55 : Jang Bakalan Dapat Promosi Dari Pendeta

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 464 : Sepeda Baru Untuk Jay

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Webtoon Epiphany chapter 3 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU