Friday 18th of October 2024
×

Nonton Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023) Full 1080 HD, Digentayangi Hantu Penyihir Jahat!

Nonton Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023) Full 1080 HD, Digentayangi Hantu Penyihir Jahat!

--

Sinopsis Film Horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023)

Film horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Hao yang kehidupannya mulai tidak tenang. Semua kekacauan dalam hidupnya dikarenakan sebuah teror dari hantu pocong gundul. 

Dengan retrokognisi Hao berusaha dengan keras untuk menyelamatkan Sari dari kemarahan Pocong Gundul. Usut punya usut pocong gundul merupakan seorang penyihir jahat dalam bentuk hantu. Bahkan dia mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan rencana jahatnya.

Nonton Film Horor Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023)


Pasti kalian sudah penasaran dengan alur dari Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, apalagi para javanica. Nah, mohon untuk bersabar terlebih dahulu karena Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul akan dirilis pada tanggal 21 September tahun 2023.

Baca juga: Nonton Drama Stand by Me (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Kebersamaan Qi Qi dengan Ge Xiao

Baca juga: Nonton Drama China Incomparable Beauty (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Menggali Krisis Remaja dalam Keluarga dan Karier

Baca juga: TAMAT! Nonton Incomparable Beauty (2023) Episode 39-40 Subtitle Indonesia, Titik Terang Penyelidikan Kasus Remaja!

Pasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya. Sambil menunggu filmnya tayang kalian bisa nonton trailernya berikut ini: KLIK DISINI

Sekian itu dia informasi mengenai film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU