Thursday 19th of September 2024

Susunan Acara Reuni dan Contoh Teks MC Paling Seru dan Menarik, Buat Para Tamu Makin Betah

×

Susunan Acara Reuni dan Contoh Teks MC Paling Seru dan Menarik, Buat Para Tamu Makin Betah

--

Baca juga: Komposisi Warna Mocca dan Milo, Buat Kaum Hawa Gak Perlu Pusing Lagi Milihnya!

Baca juga: Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 6 Bahasa Indonesia: Layla Menghadap Nona Claudine


Baca juga: Link Baca Manga Drawing: Saikyou Mangaka Wa Oekaki Skill De Isekai Musou Suru! Bahasa Indonesia Full Chapter, Author Komik yang Hidup Lagi di Isekai

Istirahat. Tanpa mengurangi rasa hormat dan kenikmatan hadirin sekalian, marilah kita lanjutkan acara hari ini dengan mendengarkan sambutan dari perwakilan rekan-rekan seangkatan. Sambutan perwakilan pertama akan disampaikan dari kelas IPA, yaitu Bapak Andrianto AMK. Kepada beliau, waktu dan tempat kami persilahkan.
 
Demikian tadi acara sambutan dari rekan-rekan satu angkatan yang pertama. Sambutan berikutnya akan disampaikan oleh perwakilan dari kelas IPS. Kepada Bapak Romi Wisyastanto S.kep.Ns waktu dan tempat kami persilahkan.
 
Aneka permainan. Demikian tadi sudah kita perdengarkan acara sambutan - sambutan baik itu dari perwakilan kelas IPA maupun perwakilan dari kelas IPS. Untuk acara selanjutnya adalah permainan. Acara permainan kali ini akan dilaksanakan di halaman sekolah. Oleh karena itu mohon kesediaannya para hadirin untuk menuju ke halaman sekolah. Teknis dan pelaksanaan tentang permainan akan dipandu oleh Ibu Nanik Suryanti dan Bapak Danu Danuarta. Kepada Ibu Nanik dan Bapak Danu, waktu dan tempat serta teknis jalannya acara permainan, kami persilahkan.
 
Hiburan. Demikian tadi, kita sudah cukup terhibur dan terlihat akrab dengan adanya permainan yang sudah dipandu dan dibawakan oleh Bapak Danu dan Ibu Nanik. Acara selanjutnya adalah acara hiburan. Di acara hiburan, kita akan melihat beberapa penampilan dari teman-teman yang bersedia mengisi acaranya hari ini.
 
Diantaranya adalah band yang akan dibawakan Bapak Agung, dagelan jawa yang akan dibawakan oleh Bapak Mamiek dan di akhir acara kami juga masih membuka kesempatan bagi para hadirin yang mau menyumbangkan suaranya dalam lagu, untuk menghibur teman-teman sekalian. Berikut ini adalah penampilan band yang akan dipimpin oleh Bapak Agung, waktu dan tempat kami persilahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU