Thursday 19th of September 2024

Susunan Acara Reuni dan Contoh Teks MC Paling Seru dan Menarik, Buat Para Tamu Makin Betah

×

Susunan Acara Reuni dan Contoh Teks MC Paling Seru dan Menarik, Buat Para Tamu Makin Betah

--

Baca juga: Link Download Mentahan Gambar Kera IKSPI Format PNG HD Gratis, Langsung Unduh Buat Edit di Sini

Baca juga: Download Wallpaper Pagar Nusa dengan Berbagai Tema, Kualitas Gambar Terbaik HD Tidak Pecah!


Baca juga: Download Template Banner Spanduk Bengkel Mobil CDR untuk Promosi Layanan!

Penyerahan kenang-kenangan. Demikian tadi acara hiburan yang telah sama-sama kita nikmati. Terimakasih kepada sahabat-sahabat sekalian yang telah menyumbangkan talentanya masing-masing. Acara selanjutnya adalah penyerahan kenang-kenangan. Acara penyerahan kenang-kenangan kali ini akan dipimpin oleh Ibu Rukmiyati. Kepada Ibu Rukmiyati waktu dan tempat kami persilahkan.
 
Telah kita saksikan tadi acara penyerahan kenang-kenangan yang menjadi simbol perasaan cinta dan sayang kita kepada SMA N 1 Jogonalan ini. Acara selanjutnya adalah doa bersama yang akan dipimpin oleh Bapak Agus Salim S, Ag. Kepada yang terhormat Bapak Agus Salim waktu dan tempat kami persilahkan.
 
Penutup dan doa bersama. Amiin Allahumma Amiin. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita tadi. Berhubung acara demi acara telah kita lalui bersama-sama. Marilah kita menginjak ke acara selanjutnya yakni acara penutup.
 
Saya Hengky Candra memohon maaf apabila dalam memandu acara ini, saya banyak melakukan banyak kesalahan baik kata maupun sikap saya yang mungkin tidak berkenan di hati hadirin yang hadir. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi, merahmati diri kita, sehingga kita dipertemukan kembali di dalam kesempatan dan nuansa lebih baik lagi dari saat ini. Marilah kita tutup acara reuni akbar SMA Negeri 1 Jogonalan kali ini dengan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. Berdoa saya persilahkan. 
 
Sekian dari saya, terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya. Akhir kata.....
 
wassalamualaikum wr wb

Itulah informasi mengenai contoh susunan acara reuni dan teks MC yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan lancar selalu!

Editor: Waresti Rahayu
TAG: #susunan acara #contoh susunan acara #format susunan acara #susunan acara reuni #rundown acara #rundown acara reuni #teks mc #teks mc acara reuni
Sumber:

UPDATE TERBARU