Sunday 8th of September 2024

Daftar Bengkel AC Mobil di Surabaya Terbaik 2023 Beserta Alamat dan Nomor Telepon, Kunjungi Sekarang!

×

Daftar Bengkel AC Mobil di Surabaya Terbaik 2023 Beserta Alamat dan Nomor Telepon, Kunjungi Sekarang!

--

ASCOMAXX.com –  Alternating Current (AC) adalah salah satu komponen vital pada mobil. Dengan adanya AC, aktivitas berkendara akan terasa nyaman, terutama kala cuaca sedang terik. Saat AC mengalami gangguan dan tak lagi dapat menghasilkan udara sejuk, berkendarapun terasa sulit. Gangguan pada AC bisa bermacam-macam.

Pada artikel ini akan kami bahas mengenai Daftar Bengkel AC Mobil di Surabaya Terbaik 2023 yang akan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak ya.


Baca juga: Jasa Bengkel Truk 24 Jam Terdekat di Malang, Tak Perlu Resah Kalau Ngadat Langsung Telepon Aja

Baca juga: Alamat Bengkel Truk Terdekat di Surabaya Jawa Timur dan Sekitarnya Lengkap Dengan Jam Buka-Tutup dan Nomor WA

Baca juga: Bengkel Ban Mobil Terdekat Kota Surabaya Lengkap dengan Kontak dan Alamat, Bisa Dipanggil 24Jam!

Jenis Kerusakan AC Mobil dan Biaya Servisnya

Bengkel AC mobil terdekat pada umumnya memberikan layanan untuk semua permasalahan pada AC mobil. Tetapi biasanya service AC mobil digolongkan berdasarkan tingkat kerusakannya:

Servis ringan: Servis ini meliputi servis blower, kondensor, dan penggantian filter kabin. Karena ringan, biaya yang dikeluarkan untuk servis jenis ini tidak terlalu mahal.

Servis sedang: Servis ini meliputi servis blower, kondensor, penggantian dryer filter, penggantian filter kabin, freon, dan vacuum. Karena lebih banyak komponen yang diservis, biayanya cukup tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU