Thursday 19th of September 2024

Hal Penting dalam Menyusun Acara Reunian, Pemilihan Tempat dan Hiburan Jadi Hal yang Perlu Dipertimbangkan!

×

Hal Penting dalam Menyusun Acara Reunian, Pemilihan Tempat dan Hiburan Jadi Hal yang Perlu Dipertimbangkan!

--

2. Undangan dan Registrasi

Setelah tanggal dan tempat ditetapkan, buatlah undangan reunian dan kirimkan kepada semua orang yang ingin Anda undang. Di era digital, penggunaan situs web atau platform media sosial dapat mempermudah proses ini. Juga, minta mereka mendaftar agar Anda bisa memperkirakan berapa banyak tamu yang akan hadir.


3. Ice-breaker dan Makan Malam

Ketika tamu tiba, rencanakan kegiatan "ice-breaker" untuk membantu orang-orang yang mungkin belum bertemu selama bertahun-tahun merasa nyaman. Ini bisa berupa permainan, pertanyaan kenalan, atau bahkan presentasi singkat tentang apa yang telah terjadi dalam hidup masing-masing selama bertahun-tahun.

Setelah itu, selenggarakan makan malam atau jamuan makanan ringan. Ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk duduk bersama, berbicara, dan berbagi cerita.

4. Sesi Kenangan dan Foto Bersama

Selanjutnya, rencanakan sesi kenangan. Anda bisa menampilkan foto-foto lama, video, atau benda-benda yang memiliki kenangan khusus. Ini akan memicu nostalgia dan percakapan yang penuh emosi.

Pastikan juga ada fotografer atau photobooth untuk mengabadikan momen-momen bahagia bersama. Foto-foto ini akan menjadi kenang-kenangan yang berharga bagi semua tamu.

Baca juga: Contoh Susunan Acara Reuni yang Menarik, Temu Kangen Jadi Makin Heboh

Baca juga: Resep Nasi Liwet Untuk 50 Porsi, Tips Masak Besar Untuk Berbagai Acara Anti Gagal

Baca juga: Kumpulan Susunan Acara Rapat Wali Murid, Mengevaluasi Perkembangan Anak di Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU