Tuesday 17th of September 2024

Mengenal Gaya Rambut Undercut Slick Back dan Karakteristiknya, Viral di Kalangan Para Pria

×

Mengenal Gaya Rambut Undercut Slick Back dan Karakteristiknya, Viral di Kalangan Para Pria

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai gaya rambut undercut slick back yang lagi trend saat ini. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Ada banyak model gaya rambut yang berbeda yang bisa Anda pilih, tergantung pada gaya pribadi Anda, bentuk wajah, jenis rambut, dan preferensi Anda. Salah satunya adalah gaya rambut undercut slick back.

Mengenal Undercut Slick Back


Gaya rambut undercut slick back adalah salah satu variasi gaya rambut yang populer pada pria. Gaya ini melibatkan pemotongan rambut pendek di sisi dan belakang kepala (biasanya dengan mesin cukur) sementara bagian atas rambut dibiarkan panjang. Bagian atas rambut ini kemudian "digerakkan" atau "dislick back" ke belakang dengan menggunakan produk styling seperti gel atau pomade untuk menciptakan tampilan yang rapi dan berkilau.

Baca juga: 20+ Model Rambut Sanggul Modern, Rekomendasi Tampil Elegan yang Simpel!

Baca juga: Model Rambut Sanggul Modern yang Cocok Untuk Pesta

Baca juga: Warna Rambut Peek A Boo Grey, Buat Tampilan Makin Trendy dan Kekinian

Karakteristik Undercut Slick Back

Berikut adalah beberapa karakteristik dari gaya rambut undercut slick back:

1. Bagian Sisi dan Belakang Pendek: Bagian sisi dan belakang kepala biasanya dicukur pendek atau dipotong sangat singkat. Potongan ini bisa bervariasi, seperti undercut dengan potongan yang sangat tajam atau potongan yang lebih lembut.

2. Bagian Atas Panjang: Bagian atas rambut dibiarkan tumbuh panjang, dan panjangnya bisa disesuaikan sesuai preferensi pribadi. Beberapa orang memilih untuk memiliki bagian atas yang cukup panjang untuk memberikan kontras yang lebih dramatis dengan bagian samping yang pendek.

Sumber:

UPDATE TERBARU